Tuesday, March 7, 2017

Trik Mengunduh Tema Xiaomi Dengan Mudah!

...

...
Trik Mengunduh Tema Xiaomi Dengan Mudah! – Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal negeri bambu yang sangat populer sekali di indonesia, minat dari masyarakat indonesia sendiri sangat tinggi terhadap ponsel Xiaomi. Ponsel yang di produksi Xiaomi semuanya menggunakan Custom UI (User interface) dari xiaomi yakni MIUI. MIUI sendiri menawarkan banyak sekali fitur yang di butuhkan oleh pengguna android. Sehingga pengguna tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan seperti CC Cleaner, karena pada aplikasi bawaan MIUI sudah tersemat fitur serupa.

MIUI 8 Theme
MIUI Theme v8 via xiaomitips.com

Salah satu fitur yang menarik dari MIUI adalah pengguna dapat mengganti berbagai macam tema yang dapat digunakan dengan mudah. Tema dari MIUI sendiri meliputi systemui, kontak, pesan, ikon aplikasi dan masih banyak lagi. Oleh karena itu pengguna yang menggunakan ponsel merk xiaomi tidak akan merasa bosan dengan tampilannya. Rata-rata tema xiaomi memang mirip seperti iOS bahkan ada yang persis.

Akan tetapi jika kita ingin mengunduh tema dari forum MIUI yang dapat anda temukan di http://en.miui.com/forum-7-1.html kebanyakan thread starter hanya membagikan link yang menuju zhuti atau xiaomi theme market. Nah, ini yang menjadi masalah pengguna xiaomi untuk dapat mengunduh temanya. Karena beberapa ada yang dapat mengunduhnya ada yang tidak dapat mengunduhnya. Salah satu kendalanya tidak dapat terbuka pada aplikasi tema. Jadi, sangat menyusahkan pengguna.

Sebagai salah satu contoh salah satu tema iOS Black dengan zhuti market link http://zhuti.xiaomi.com/detail/3054a2f9-0cde-4de7-b0e2-1f18cd3ae9b7 untuk dapat mengunduh tema tersebut kalian hanya perlu mengubah tulisan merah menjadi download

Sehingga link tema tersebut menjadi http://zhuti.xiaomi.com/download/3054a2f9-0cde-4de7-b0e2-1f18cd3ae9b7 setelah mengunjungi link tersebut otomatis anda akan mengunduh langsung file tema tersebut. Dimana kalian juga dapat membagikan kembali ke teman dengan mudah.
Baca juga: Benarkah Hard Case Iphone Style Mengganggu Sinyal ?
Untuk dapat menggunakan tema yang sudah di unduh tadi anda hanya perlu masuk ke aplikasi tema > offline > scroll paling bawah dan tekan import kemudian pilih file tema yang sudah anda unduh sebelumnya.

Sekian trik dari DroidPoin6 apabila terdapat pertanyaan anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang telah tersedia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Mengunduh Tema Xiaomi Dengan Mudah!

0 comments:

Post a Comment